576 Penerbangan Lion Air Dibatalkan

JAKARTA – Direktur Operasional dan Tehnik PT Angkasa Pura (AP) II, Djoko Murjatmodjo mengatakan, ada 567 jadwal penerbangan yang dibatalkan Lion Air. Itu merupakan rentetan delay panjang yang terjadi sejak Rabu (18/2) lalu.

“Sudah sekitar 567 penerbangan. Itu data terakhir dari hari Rabu kemarin sampai pukul 12.00 WIB hari ini,” ungkap Djoko saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Minggu (22/2).

Menurut Djoko, pihak Lion Air meminta waktu selama tiga hari untuk merecovery atas delay yang berkepanjangan sejak Rabu lalu. “Mereka minta waktu tiga hari untuk membereskan itu. Tiga hari dari hari Jumat kemarin, jadi sekitar hari Senin,” tambah Djoko.

Djoko berharap, menajemen maskapai milik Rusdi Kirana itu dapat segera menginformasikan kepada para penumpangnya terkait jadwal penerbangan yang mengalami delay. Jangan sampai, sambung Djoko, penumpang tidak diberi informasi.

“Kami harap kalau memang ada pembatalan jadwal terbang, segera dapat diinformasikan kepada penumpang, agar mereka tidak dirugikan,” tegas Djoko. (jpnn)

Sumber: jpnn

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button