Benarkah Tidur Tanpa Bantal Itu Sehat?

BIASANYA orang tidur dengan peralatan yang cukup komplit alias menggunakan bantal, guling, serta selimut. Tetapi tahukah Anda bahwa tidur tanpa bantal ternyata baik untuk kesehatan, serta tanpa mengurangi kualitas tidur?
Ya, ternyata kegunaan tidur tanpa bantal, bisa membuat wajah Anda menjadi awet muda. Lantaran bantal tidak akan menghimpit muka yang bisa meninggalkan kerutan-kerutan di seputar muka Anda.
Tidak itu saja, badan berada pada situasi normal serta tidak tinggi sebelah seperti ketika Anda memakai bantal waktu tidur, hingga tidur jadi lebih berkualitas. Tidur tanpa bantal juga sangatlah baik untuk kesehatan tulang punggung Anda.
Yuk simak kegunaan tidur tanpa bantal berikut :
1. Bikin awet muda, lantaran bantal tidak akan menghimpit muka yang bisa meninggalkan kerutan-kerutan di seputar muka Anda.
2. Badan berada pada situasi normal serta tidak tinggi sebelah seperti ketika Anda memakai bantal waktu tidur, hingga tidur jadi lebih berkwalitas.
3. Tidur tanpa bantal sangatlah baik untuk kesehatan tulang punggung Anda. Saat memakai bantal, tulang punggung bakal mengalami pergantian tempat serta bisa mengakibatkan sakit pada punggung saat pagi harinya.
4. Tidur tanpa bantal bisa meluruskan tulang Anda, dikarenakan tulang tetap akan ada di posisi semestinya.
Mulai malam nanti tak ada salahnya mencoba ke empat anjuran diatas, juga sebagai usaha untuk melindungi kesehatan serta memperoleh tidur berkwalitas. (af/*)

Sumber: viva.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button