BNNP Tes Urine Personel RS Bhayangkara

PALU –Personel Polda Sulteng yang berada di lingkungan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, mengikuti pemeriksaan urine, Rabu (25/3). Pemeriksaan urine oleh Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulteng dilakukan mendadak sekitar pukul 09.00.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto mengatakan, pemeriksaan ini merupakan pengawasan secara melekat kepada 78 personel di RS Bhayangkara Polda Sulteng, sebagai upaya untuk mengetahui, apakah personel tersebut mengonsumsi zat-zat Narkotika.

Tes urine oleh BNNP, disaksikan langsung Direktorat Narkoba Polda Sulteng dan Bid Propam Polda Sulteng. Sementara itu 78 personel yang dilakukan tes urine itu yakni berpangkat, Perwira, Bintara dan PNS yang berada di lingkungan RS Bhayangkara Polda. Namun dari hasil tes urine, 78 personel itu tidak ditemukan kandungan narkotika seperti sabu, kokain dan zat narkotika lainnya. “Pemeriksaan ini masih di lingkungan RS Bhayangkara Polda. Mungkin nanti akan dilakukan juga di dalam lingkungan Polda Sulteng,” terang Hari kepada Radar Sulteng, Rabu (25/3).

Menurut Hari, program ini merupakan program tetap yang mana akan dilakukan secara dadakan yang tidak diberitahu waktu pelaksanaan pemeriksaan urine. Sesuai dengan harapan Kapolda Sulteng, hal ini untuk menjadikan polisi sebagai polisi yang baik dalam menjalani tugasnya dan baik di mata semua masyarakat khususnya di Sulteng. (cr1)

Sumber: radar sulteng

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button