Diduga Cemburu, Oknum Kades Ditikam

PARIMO – Diduga cemburu Kepala Desa (Kades) Bugis, Kecamatan Mepanga, Taslin, menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh Taufik Borman, yang belakangan diketahui sebagai Kepala Urusan (Kaur) Desa Bugis. Peristiwa tersebut terjadi di Desa Kota Raya, pada Kamis (5/2) .

Kapolsek Tomini, IPDA Pendit, saat dikonfirmasi  mengatakan, perselisihan tersebut diduga terjadi karena isteri sang kades berinisial FA, mempunyai hubungan gelap dengan Taufik yang juga aparat desa.

Menurut Kapolsek, kronologisnya begitu kades mengetahui hubungan gelap isterinya bersama dengan pria lain, ia kemudian membuntuti sampai ke kos-kosan di Desa Kota Raya. Karena cemburu, Taslin langsung menusukkan badik ke arah Taufik. Namun, pisau tersebut justru terkena sang kades sendiri.

“Pak kades langsung gelap mata dan menikam Taufik. Namun karena Taufik memiliki  gerakan refleks, menghindar, sehingga pisau yang dipegang oleh kades justeru berbalik menusuk perutnya sendiri, “ujarnya.

Dijelaskannya lagi, setelah tertusuk badik sendiri, Taslin meminta tolong kepada warga dan lari ke Puskesmas. Sedangkan Taufik, setelah peristiwa tersebut langsung melarikan diri. Meskipun sempat lari, Taufik akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Tomini.

“Pagi harinya ia (Taufik, red) langsung menyerahkan diri ke Polsek. Sementara kades, mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Anuntaloko Parigi, ”kata Kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh pihak Kecamatan Mepanga, sangat menyayangkan kejadian tersebut. Karena keduanya adalah aparat desa yang seharusnya menjadi contoh dan panutan untuk warganya. Kini, proses hukumnya sedang ditangani aparat kepolisian. (af/*)

Sumber: Radar Sulteng

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button