Dokter Dina Edukasi Seks Lewat Tik Tok

dr. Dina Oktaviani, M. Biomed (AAM) adalah dokter dalam bidang estetik dan anti aging yang giat memberikan edukasi seksual melalui tiktok dan instagram. Pada acara talkshow Tonight Show yang ditayangkan di akun YouTube resmi TonightShowNet, Ia membagikan berbagi tips menyenangkan pasangan (09/02/2021).

Pada awal pembicaraan Desta sebagai pembawa acara menanyakan mengenai titik sensitif seseorang. Dokter Dina menjelaskan bahwa setiap orang memiliki titip sensitif yang berbeda-beda. Ia pun menambahkan bahkan laki-laki dan perempuan juga memiliki titip sensitif yang berbeda.

Selanjutnya menjawab pertanyaan dari Vincent perihal larangan untuk mandi air hangat setelah berhubungan, dokter Dina memberikan sebuah jawaban saintifik terkait hal tersebut.

“Pada saat berhubungan kan, suhu tubuh kita meningkat, panas, terus pembuluh darah melebar. Jadi lebih baik jangan mandi air panas” sarannya.

“Karena dikhawatirkan lebih lebar lagi pembuluh darahnya, nanti tekanan darah kita bisa semakin turun” lanjutnya.

Lebih lanjut dokter yang mendalami ilmu seksologi ini menjawab pertanyaan dari netizen terkait senam kegel yang dikatakan dapat mengatasi ejakulasi dini.

“Itu salah satu cara yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini. Selain itu tapi harus juga modifikasi dari makanannya, pola hidupnya, harus sehat, tidurnya harus teratur, hindari stres, makanan juga harus baik, hindari rokok dan alkohol, itu sudah paling penting. Ditambah dengan latihan tadi, senam kegel boleh” jelasnya.

Selain itu dokter Dina juga memberikan penjelasan mengenai cara membersihkan organ intim khususnya pada wanita. Ia menjelaskan bagaimana cara dan alat yang digunakan harus sesuai sehingga organ intim dapat tetap sehat karena menurutnya hal ini sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button