Trending

Dr Golar Resmi Terpilih sebagai Dekan Fakultas Kehutanan

Dr Ir Golar SHut MSi resmi terpilih sebagai Dekan Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako (Untad), periode 2022-2026. Dr Golar terpilih dalam Rapat Senat Pemilihan Dekan Fakultas Kehutanan yang dilaksanakan di Ruang Senat Fakultas Kehutanan, pada Senin (18/10).

Warek Bidang Umum dan Keuangan, Prof Muh Nur Ali (paling kanan), bersama Dekan Dr Ir Adam Malik (tengah)



Dalam rapat senat yang dihadiri oleh Rektor UNTAD, Prof Dr Ir Mahfudz MP yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Prof Dr Muhammad Nur Ali MSi itu, pemilihan dekan berlangsung dalam nuansa kekeluargaan yang berakhir dengan musyawarah mufakat. Dr Naharuddin, dalam rapat senat itu, mempercayakan dukungannya kepada Dr Golar untuk mengemban amanah sebagai Dekan. Hal itu, ditunjang pula oleh pengalaman Dr Golar yang memimpin LPPMP UNTAD.

Dr Golar, saat dimintai keterangannya, bersyukur atas amanah yang dipercayakan oleh Rektor dan sivitas Fakultas Kehutanan kepada dirinya. Amanah itu, merupakan tanggungjawab yang akan dijalankan secara bersama-sama. “Kita punya kewajiban bersama untuk membesarkan dan memajukan Fakultas Kehutanan sesuai dengan slogan bersama kita majukan Fahut. Terima kasih atas amanah ini,” ujar Dr Golar.

Sementara itu, Prof Dr Muh Nur Ali, menyampaikan bentuk musyawarah mufakat di Fakultas Kehutanan adalah langkah yang baik. Beberapa fakultas telah menerapkan hal itu. “Tentu ini langkah yang baik untuk terus merajut kebersamaan demi membesarkan fakultas dan UNTAD yang kita cintai ini,” ujar Warek Bidang Umum dan Keuangan yang juga merupakan alumni sarjana Sosiologi UNTAD itu. (ss11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button