FISIP Untad Gelar Workshop Kepegawaian

Dalam Rangka Pembinaan dan Peningkatan Disiplin Pegawai, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Tadulako (UNTAD) laksanakan workshop Penguasaan Peraturan Kepegawaian dengan mengikutkan seluruh Staff Bidang Non Akademik baik ASN dan BLU serta tenaga Cleaning Service, bertempat di Gedung Aula Fisip Untad, Jumat (8/10).

Dr. Ilyas, M.I.Kom selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP UNTAD mengatakan bahwa workshop tersebut dilaksanakan guna memahamkan aturan tentang kepegawaian.
“Tujuan kegiatan ini yaitu agar staff bagian non akademik baik PNS maupun BLU lebih memahami aturan kepegawaian dan meningkatkan disiplin staff. Hal ini sangatlah penting, mengingat masa transisi dari kebijakan work from home kembali ke pelayanan normal dengan bekerja di kantor,” ujarnya.

Dr Ilyas berharap agar kegiatan workshop tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai sebagai upaya mendorong kinerja yang maksimal terutama dalam pelayanan bagi seluruh civitas akademik di Fisip Untad

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Muhammad Khairil, M.Si., selaku Dekan FISIP UNTAD juga berharap agar para pegawai bisa meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja.
“Saya harap mulai terbangun contoh dari kedisiplinan. Ketika waktu jam kerja kita sudah normal kembali, maka sebaiknya kita sudah masuk jam 8 dan upayakan agar tidak lambat atau lewat dari jam itu. Kita harus tetap mematuhi jam kerja. Ini kita lakukan demi membangun contoh dan kebersamaan,” harap Prof Khairil. (ss-jd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button