Trending

Ketua Presidium IKA Untad Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketum ADKASI

H Lukman Said SPd, Presidium IKA Universitas Tadulako (Untad) kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten se-Indonesia (Adkasi). Alumni Untad terpilih dalam Munas yang dilaksanakan di Grand Paragon, pada Senin (6/12).

Dalam Munas yang dihadiri oleh perwakilan 514 DPRD Kabupaten itu, Lukman Said terpilih secara aklamasi. Dalam keterangannya, Lukman Said mengungkapkan rasa haru terhadap seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah menginggat banyaknya persoalan terkait perubahan aturan oleh pemerintah daerah yang tidak diketahui oleh DPRD.

“Ke depan, hal seperti ini tidak boleh terulang. Kita perkuat komunikasi agar DPRD Kabupaten semakin kuat, terutama dalam mengakomodir penyerapan anggaran dan pemulihan perekonomian Indonesia,” ujar Lukman Said.

Munawar, salah seorang alumni Untad yang saat ini bekerja di Jakarta, mengaku bangga dengan pencapaian Lukman Said. Hal itu membuktikan bahwa alumni Untad bisa bersaing di kancah nasional. “Alumni Untad juga bisa membuktikan diri sekaligus memberikan baktinya untuk negeri ini,” jelasnya singkat. (ss11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button