Main di Kandang dan Diperkuat Ronaldo, MU Tetap Tumbang

Manchester United (MU) tumbang di Old Trafford dari Aston Villa dengan skor 0-1. Setan Merah punya peluang menyamakan kedudukan di menit akhir, tapi penalti Bruno Fernandes melambung.

MU menjamu Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Setan Merah tampil lebih dominan dari pada tamunya. Namun, Villa bisa mencuri gol di menit ke-88 lewat sundulan Kortney Hause memanfaatkan sepak pojok. MU sebenarnya punya peluang untuk menyamakan kedudukan saat mendapat penalti di masa injury time, tapi eksekusinya justru melambung.

Bintang MU Cristiano Ronaldo sempat mengancam gawang Villa di menit 20, namun sepakannya masih melebar. Setelah itu, MU tampil dominan dan berusaha menekan hingga menit akhir laga. Namun justru Villa yang bisa mencuri gol di menit ke-88.

Sepak pojok Douglas Luiz disambut sundulan Kortney Hause yang berdiri di tiang dekat. Bola meluncur ke gawang MU tanpa bisa dibendung De Gea. Beberapa menit kemudian Hause yang menjadi pahlawan berubah menjadi pesakitan akibat handball di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih.

Gagal!! Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor sepakannya melambung. Drama di menit akhir. Atas hasil itu, MU kini mengoleksi 13 poin dari enam laga. (ss15)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button