Orang Tua Terduga Teroris Jemput Anaknya

PALU – Orang tua Iman alias Farid,  terduga teroris kelompok Santoso yang tewas akibat kontak senjata di KM 14 jalur kebun kopi, Senin (13/4) siang mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng untuk menjemput jenazah anaknya.

Kedatangan Abdul Rahman (46), orang tua Iman dan adik kandungnya Jubaidin (23) ke rumah sakit Bhayangkara di dampingi oleh pengacara  Harun Nyak Itam,SH.

Menurut Harun , kedatangan keluarga bertujuan untuk menjemput jenazah Iman alias Farid untuk dibawa pulang ke kampung halamannya mereka di Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Setelah melihat jenazah, dari ciri ciri fisik orang tua korban sangat yakin bahwa jenazah ini adalah anak kandungnya. Meskipun memiliki banyak nama samarannya. Dan juga setelah melihat hasil tes DNA yang dilakukan oleh pihak kepolisian,” kata Harun Nyak Itam yang juga pengajar di Fakultas Hukum Universitas Tadulako.

Rencananya malam ini, jenazah akan diterbangkan menuju Bima dengan menggunakan pesawat komersil dari bandara Mutiara SIS Aljufri. (Wan)

sumber: beritapalu.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button