Pejuang ISIS Takut Tewas di Tangan Perempuan

PEJUANG Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang dikenal sadis dan kejam ternyata juga punya rasa takut. Mereka takut apabila dalam melakukan peperangan tewas di tangan pejuang perempuan.

Menurut kepercayaan mereka, pejuang yang mati di tangan perempuan tidak akan masuk mendapatkan 72 perawan di surga. Berdasarkan laporan media lokal, kelompok Kurdi yang tengah berjuang melawan ISIS telah membentuk batalion yang berisi perempuan.

Batalion ini akan memanfaatkan ketakutan para pejuang ISIS. Kaum perempuan di Kurdi memang sudah lama ikut dalam pertempuran melawan ISIS di Irak Utara dan sejumlah wilayah di Suriah. Mereka yakin bisa menjadi rahasia dalam peperangan melawan kelompok militan tersebut.

“Saya rasa, para anggota ISIS lebih takut kepada perempuan daripada laki-laki. Mereja percaya apabila tewas di tangan perempuan maka tidak bisa masuk surge,” kata salah satu pejuang perempuan bernama Tekoshin.

Karena itu, Kurdi tengah mencari tambahan personil perempuan yang akan dilatih untuk menjadi sniper. (Suara.com)

 

Sumber : http://suara.com/news/2014/09/21/060009/ternyata-ini-yang-membuat-pejuang-isis-ketakutan/?utm_source=facebook&utm_medium=ocpm&utm_campaign=ketakutan+isis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button