Polda Tangkap Dua Truk Muat Kayu

PALU – Diduga membawa muatan kayu ilegal, dua truk ditangkap Polda Sulteng Selasa (24/3) sekitar pukul 19.00. Dua truk yang bermuatan kayu campuran itu, ditangkap di Desa Pangi saat mengangkut kayu di salah satu desa lainnya tujuan Kabupaten Toli-toli.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah dalam pemeriksaan dokumen kayu, kedua supir truk tidak dapat menunjukkannya. Kedua supir tersebut hanya memiliki Fako. Sehingga polisi mengamankan truk yang bermuatan kayu masing-masing enam kubik.

Diketahui juga, kayu sebanyak dua belas belas kubik atau 112 panggal itu diambil dari Desa Ogodadu Kabupaten Toli-toli yang diduga milik Hendra. Namun saat ini polisi masih melakukan pengembangan dalam kasus ini, untuk mencari tau apakah masih ada barang bukti lainnya. “Untuk sementara barang bukti kami amankan di Polres Toli-toli, dan barang bukti lainnya serta supir truk diamankan di Polsek Rio Pakava dan di Polres Donggala,” terang Kabid Humas Polda kepada Radar Sulteng, Rabu (25/3).

Saat ini Polda Sulteng masih melakukan pengumpulan barang bukti lainnya, serta mengumpulkan data-data dan saksi-saksi yang nantinya akan diperiksa untuk dimintai keterangan. (cr1)

Sumber: radar sulteng

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button