Polisi Sebar Baliho DPO Teroris di Poso

POSO – Kepolisian Resort (Polres) Poso melakukan pemasangan baliho yang memuat 16 orang nama dan foto DPO kasus terorisme. Pemasangan dilakukan secara menyebar di 15 titik pada lima kecamatan di Poso. Yaitu Poso Pesisir, Poso Pesisir Selatan, Poso Pesisir Utara, Poso Kota, Poso Kota Selatan, dan Lage. Pemasangan perdana baliho 16 DPO teroris dilakukan di dusun Ratolene kelurahan Kasiguncu kecamatan Poso Pesisir, Selasa (17/3) kemarin.

Dua dari 16 foto DPO kasus terorisme yang terpampang pada Baliho berukuran 3m X 1,5 m tersebut sudah sangat familiar bagi masyarakat. Dua foto dimaksud adalah foto Santoso alias Abu Wardah dan foro Daeng Koro. “Pemasangan baliho ini sebagai upaya pihak kepolisian mendapatkan informasi tentang keberadaan para DPO,” kata Kabag Ops Polres Poso, AKP Yoseph Sudrajat, pada Radar Sulteng.

Dia berharap adanya informasi dari masyarakat tentang keberadaan DPO pasca dipampangnya baliho di tengah public. “Peran serta dari masyarakat berupa informasi sangat dibutuhkan polisi dalam upaya penegakan hukum pada pelaku teror,” aku Kabag Ops Polres Poso.
Bagaimana dengan situasi kemanan di Poso sekarang? Yoseph memastikan hingga sekarang situasi keamanan Poso secara umum masih aman terkendali. “Kami mengimbau masyarakat apabila melihat dan mengetahui keberadaan para DPO agar segera melaporkan kepada kepolisian,” pintanya. (bud)

Sumber: Radar Sulteng

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button