PT IMIP Kembali Bantu Pemerintah

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Menyampaikan Ucapan Terimakasik kepada PT. IMIP yang kembali membantu 2 ISO Tank Oksigen dan telah merealisasikan Bantuan sebelumnya berupa Masker 200 ribu buah yang dilaporkan  Kepala DPMPTSP Sandra Tobondo.

Gubernur, sebagaimana rilis dari Humas Pemprov, menyatakan dengan keterbatasan pasokan Oksigen kepada Aneka Gas karena Propindi lainnya juga mengalami kebutuhan Oksigen yang meningkat sehingga pasokannya terbatas ke sulteng.

“Maka saya harus meminta dukungan kembali kepada PT. IMIP untuk memenuhi kebutuhan Oksigen di Rumah Sakit yang sangat tinggi, dan PT. IMIP menyetujui untuk memberikan bantuan 2 ISO Tank Oksigen, bantuan  ini sangat membantu kita untuk perawatan penanganan covid,” ujar Gubernur Cudy.

Gubernur meminta Penanganan Pasien Covid di rumah sakit agar terus dimaksimalkan, dan tata kelola Oksigen harus ditingkatkan. Terkait hal itu, Cudy telah meminta kepada Direktur Rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan, dan sampai ada korban disebabkan kita lalai.

Gubernur selanjutnya meminta agar Masker bantuan IMIP di Serahkan kepada BPBD dan BPBD secepatnya didistribusi kepada Kabupaten /Kota agar dibagikan kepada masyarakat sebagai dorongan pemerintah agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan. (*/ss06)

Back to top button