Rektor Lantik Dr dr Muh Ardi sebagai Dekan FK


Dr dr Muh Ardi Munir SpOT MKes FICS MH resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Tadulako (FK Untad) periode 2021-2025. Dr Ardi dilantik langsung oleh Rektor, Prof Dr Ir Mahfudz MP di Gedung Rektorat, pada Rabu (29/9) pagi.

Rektor dalam sambutannya menitip harapan agar Dr Ardi dapat membawa FK Untad terus maju. Bagaimana pun, FK Untad merupakan salah satu kebanggaan Untad dan daerah Sulteng. “Lihat saja animo para orang tua yang ingin anaknya menempuh pendidikan di FK Untad. Antusiasme ini harus kita jaga dengan menyediakan layanan pembelajaran yang semakin bermutu,” pesan Prof Mahfudz.

Rektor juga berpesan, kiranya Dr Ardi dapat memperhatikan peningkatan SDM FK Untad. Para dosen, ujar Rektor, harus didorong dan dipacu untuk menempuh pendidikan lanjut. Baik spesialis maupun studi doktoral. “Tanpa mengesampingkan kualitas pembelajaran, dosen-dosen di FK juga harus menunjukkan sikap empati kepada mahasiswa, sejawat, dan pimpinan,” pesan Rektor.

Dr Ardi, sebelumnya pada 14 Juli lalu terpilih sebagai Dekan FK. Dalam voting pemilihan dekan, Dr Ardi meraih 10 suara, mengalahkan petahana Dr dr M Sabir MSi yang meraih 6 suara. Sementara, satu suara lainnya dinyatakan abstain. Pelantikan itu turut dihadiri para Wakil rektor, unsur pimpinan tingkat Universitas, dan unsur pimpinan dari fakultas. (ss11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button