Rektor Lantik Tiga Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Untad

Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir Mahfudz MP melantik wakil dekan Fakultas Kedokteran. Pelantikan wakil dekan periode 2021-2025 itu dilaksanakan di Gedung Rektorat, pada Jumat (1/10) siang.

Tiga wakil dekan yang dilantik yaitu dr Sumarni MKes SpGK sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr drg Try Setyawati sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan drg Elli Yane Bangkele MKes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Rektor mengharapkan, ketiga wakil dekan yang dilantik dapat berpadu dan bekerjasama untuk membantu tugas Dekan FK, Dr dr Muh Ardi Munir SpOT MKes FICS MH. Kerjasama itu, diharapkan dapat membuat FK Untad semakin maju. “Apalagi, FK Untad saat ini menjadi harapan masyarakat untuk menghasilkan luaran yang kompeten di bidang kesehatan,” jelas Rektor.

Tanggungjawab FK Untad, jelas Rektor, tidak hanya sebatas penyiapan mahasiswa saja. Namun ada berbagai tahapan, bahkan setelah pengambilan sumpah dokter. Luaran FK Untad itulah, sambung Rektor, menjadi citra Untad di mata masyarakat. “Kita patut berbangga, lulusan FK Untad sudah mengabdi di mana-mana. Manfaatnya sudah bisa dirasakan oleh masyarakat. Selamat bekerja untuk FK dan Untad yang kita cintai ini,” ujar Prof Mahfudz.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button