Rizki Rahmat Langsung Ikut PKKMB dan Diperkenalkan oleh Dekan FKIP

Rizki Nyatakan Bangga jadi Mahasiswa

—-

Rizki Rahmat, mahasiswa baru penyandang disabilitas ikut serta dalam PPKM di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad). Setelah diberikan kebijakan khusus oleh Rektor, dan proses registrasi selesai, mahasiswa baru di Program Studi PPKn itu mengikuti PKKMB fakultas, dan diterima langsung oleh Dekan, Dr Ir Amiruddin Kade MSi, pada Kamis (26/8).

Dr Amiruddin Kade menyampaikan, pimpinan fakultas mengapresiasi semangat yang ditunjukkan oleh Rizki Rahmat. Semangat itu, patut dijadikan pelecut bagi mahasiswa lainnya. “Kekurangan yang ada ditutupi oleh tingginya semangat adik Rizki Rahmat. Terima kasih Pak Rektor atas kebijakan khusus pemberian UKT K1, dan pihak yang turut membantu proses registrasi Adinda Rizki Rahmat,” ujar Dr Amiruddin Kade.

Rektor, Prof Dr Ir Mahfudz

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki Rahmat mendapatkan kebijakan dari Rektor, Prof Dr Ir Mahfudz berupa pemberian UKT K1. Lebih lanjut, Rektor menyatakan dirinya juga telah menginstruksikan kepada Kepala BAKP untuk menyiapkan kuota khusus KIP Kuliah bagi Rizki Rahmat sehingga dapat dibebaskan dari tanggungan UKT.

Rizki Rahmat, saat diwawancarai bersama Dekan menyatakan secara singkat kebanggaaannya diterima menjadi mahasiswa Universitas Tadulako. “Terima kasih Bapak Rektor dan semua pihak yang turut membantu saya,” ujarnya singkat. (ss05)

Related Articles

Back to top button