Rizky Rahmat Dapatkan Apresiasi Sumbangan Laptop

Hasil Sumbangan Dosen FKIP Melalui FKIP Peduli

—-

Dekan FKIP Universitas Tadulako, Dr Ir Amiruddin Kade menyerahkan laptop kepada Rizky Rahmat, mahasiswa baru penyandang disabilitas. Laptop yang diberikan merupakan sumbangan dari dosen FKIP yang diwadahi oleh FKIP Peduli.

Dalam penyerahan itu, Dekan didampingi langsung oleh Ketua FKIP Peduli, Dr Irwan Said. Dr Amiruddin mengharapkan, sumbangan dari dosen FKIP itu dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh Rizky Rahmat dalam proses perkuliahan maupun penyelesaian tugas-tugas. “Dosen FKIP amat menaruh perhatian kepada Adinda Rizky karena semangatnya untuk menempuh pendidikan tinggi,” jelas Dekan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki Rahmat diterima langsung oleh Dekan FKIP dalam PKKMB fakultas pada Kamis (26/8). Sebelumnya, Rizky mendapatkan kebijakan dari Rektor, Prof Dr Ir Mahfudz berupa pemberian UKT K1.

Lebih lanjut, Rektor menyatakan dirinya juga telah menginstruksikan kepada Kepala BAKP untuk menyiapkan kuota khusus KIP Kuliah bagi Rizki Rahmat sehingga dapat dibebaskan dari tanggungan UKT. (ss07)

Related Articles

Back to top button