Sutarman: Masih Ada Ketidakadilan di Polri

JAKARTA – Tongkat estafet Kapolri telah diserahterimakan dari Jenderal Sutarman kepada Komjen Badrodin Haiti. Karena itu, Mabes Polri menggelar acara pisah sambut mantan Kapolri Jenderal Sutarman ‎hari ini (21/1) di ruang Rupatama Mabes Polri. Dalam acara tersebut, Sutarman menyebut bahwa masih ada ketidakadilan dalam internal polri. Hal tersebut sekarang menjadi tugas Komjen Badrodin Haiti untuk menyelesaikannya.

Acara pisah sambut digelar pukul 08.00. Dalam sambutan, Sutarman menuturkan bahwa dirinya meminta maaf pada semua anggota Polri dan masyarakat. Sebab, masih ada ketidakadilan di internal polri dan di luar Polri. “Saya mohon maaf,” ucapnya.

Sayang, selama Sutarman menjabat ketidakadilan dan penyimpangan-penyimpangan itu belum bisa ditindak. “Saya tahu banyak penyimpangan, tapi belum bisa diluruskan semuanya,” tuturnya.

Namun, sekarang semua tugas ‎sebagai Kapolri diserahkan pada Komjen Badrodin. “Saya berharap Pak Badrodin mampu untuk menjaga soliditas Polri,” katanya dengan terbata-bata.

Sebelumnya, jabatan Sutarman dicopot oleh Presiden Jokowi dan digantikan Komjen Badrodin sebagai Plt. (af/*)‎

Sumber : Jawapos

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button