Tommy: Mobnas = Modal Bohong Nasional

HUTOMO Mandala Putra atau biasa disapa Tommy Soeharto, mengkritik keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi), perihal penandatanganan kerja sama dengan produsen mobil asal Malaysia, Proton.

Sejak hari Jumat, 6 Februari 2015, hingga Minggu 8 Februari 2015, malam tadi, putra bungsu Mantan Presiden Soeharto terus mempertanyakan keputusan Presiden Jokowi tidak melanjutkan proyek mobil nasional ESEMKA yang dulu pernah diusung dan dibanggakan mantan Wali Kota Solo dan mantan Gubernur Jakarta itu.

Berikut, kicauan Tommy Soeharto, lewat akun Twitternya @TommySoeharto62 yang mengkritik kerja sama dengan Proton. Selain itu ia juga mempertanyakan soal ESEMKA.

Minggu, 8 Februari 2015

@TommySoeharto62 MOBNAS = Modal Bohong Nasional 🙂

@TommySoeharto62 TIMOR : Tinggi Pamor 🙂 ESEMKA : Entah Sekarang Ke mana 🙂 Timor Masih Ada karena Pamor…”Esemka Mana? 🙂

Sabtu, 7 Februari 2015

@TommySoeharto62 Usul bagai mana kalau di beri logo MKN = Mobil Kayu Nasional:)

@TommySoeharto62 Kalau serius untuk Mobnas berkualitas kenapa tidak gandeng jepang,Korea,atau eropa”untuk gebrakan tidak perlu tanggung tanggung”

@TommySoeharto62 Tapi kalau benar2 serius Mobnas 100% NKRI saya rasa kita sudah mampu”silakan beri fasilitas Anak2 negeri utk meneliti dan berinovasi”

Jumat, 6 Februari 2015

@TommySoeharto62 ESEMKA hanya suatu kebohongan jika ternyata Proton akhirnya di tunjuk”Sebaiknya jgn di beri nama Mobnas jika masih di kelola negara lain”

@TommySoeharto62 Yang harus di pikirkan saat ini bagaimana mengatasi jalan yg remuk di mana mana,bukan saatnya memikirkan Mobnas milik negara lain

@TommySoeharto62 Kalau serius mengembangkan Mobnas tentu saja harus berani buat aturan membatasi Merek2 dari negara lain”pertanyaannya berani apa tidak?:)

Sebelumnya, Tommy sering bersuara vokal dan kritis mengenai kondisi politik di Tanah Air lewat akun Twitternya. Tidak hanya soal penandatangan kerja sama  dengan Proton.

Laporan: Mohammad Nadlir

Sumber: viva.co.id

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button