Unit Kerja di Untad Raih ISO 9001:2015

Tiga unit kerja di Universitas Tadulako meraih sertifikat ISO 9001-2015. Raihan itu disambut gembira oleh Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Ir H Mahfudz MP.

Dari informasi yang dirangkum, Prof Mahfudz menyambut baik raihan itu. Sertifikat ISO yang diraih merupakan paduan antara usaha dan doa tim di unit surveilence, pesan rektor.

“FKIP, LPPMP, dan Rektorat telah meraih Sertifikat ISO. Ini langkah awal. Kita harus menjaga, bahkan meningkatkan pelayanan kita kepada pengguna layanan,” pesan Rektor.

Prof Mahfudz juga menitipkan pesan kepada seluruh dekan fakultas, agar menyampaikan arahannya kepada para wakil dekan, ketua jurusan, dan ketua prodi untuk melayani mahasiswa dengan baik. “Layani mahasiswa dengan hati. Jangan biarkan mahasiswa terlalu lama antri dan duduk di luar ruangan. Ini patut diperhatikan untuk kebaikan bersama,” harap Prof Mahfudz.

Raihan sertifikat ISO itu juga membuat Dekan FKIP Dr Ir Amiruddin Kade, Ketua LPPMP Dr Ir Golar, Kepala BUK Drs H Sukran MSi, dan Kepala BAKP Dr Ir Munari diberikan ucapan selamat oleh para kolega.

Sebagaimana diketahui, sertifikat ISO 9001:2015 memiliki banyak manfaat, di antaranya peningkatan efisiensi pada level operasional, peningkatan efisiensi tingkat institusi, peningkatan produktivitas, dan mempertinggi bargaining institusi dalam persaingan aktivitas. (ss11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button