Faperta Untad Ketambahan Guru Besar

Universitas Tadulako ketambahan dua guru besar. Salah satu guru besar berasal dari Fakultas Pertanian (Faperta), yaitu Prof Dr Ir Abdul Rahim MP. Prof Abdul Rahim meraih jabatan profesor di bidang Ilmu Kesuburan Tanah, berdasarkan SK Mendikbudristek Nomor 83492/MPK.A/KP.05.01//2021.

Prof. Dr. Ir. Abdul Rahim, MP.

Dr Ir Isrun SP MP IPM ASEAN Eng, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Faperta menyampaikan, pimpinan Faperta amat bergembira atas raihan jabatan akademik tertinggi yang diraih oleh Prof Abdul Rahim. “Beliau dosen senior di Faperta, Beliau guru saya, dan sangat tekun dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai dosen. Mewakili unsur pimpinan, kami mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih,” jelas Dr Isrun.

Salah seorang dosen Faperta juga turut menyampaikan ucapan selamatnya. Bagi dirinya, Prof Dr Abdul Rahim patut dijadikan teladan dalam menggapai jabatan fungsional tertinggi yang diidamkan oleh semua dosen itu.

“Patut menjadi teladan bagi kami yang masih muda. Bekerja tekun, dan santun dalam bergaul. Semoga menjadi penyemangat bagi kami semua di Faperta. Beliau sangat layak menduduki jabatan professor Karena menekuni profesinya. Prof Rahim tidak suka politik-politik di Luar jadi wajar Beliau jadi Professor karena tekun,” pungkasnya. (ss11)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button